Pemasaran “jahat” ala Microsoft menyerang software “jahat” Android

Pemasaran “jahat” ala Microsoft menyerang software “jahat” AndroidPersaingan antar-penyedia perangkat lunak untuk perangkat telepon genggam dan telepon pintar sepertinya kian marak. Seperti diberitakan oleh Computerworld, Microsoft baru-baru ini menggunakan jargon “malware” untuk menyerang Android. Malware adalah singkatan dari malicious software, perangkat lunak yang berkedok sebagai aplikasi “baik-baik” tetapi dirancang untuk maksud jahat mengorek data pribadi dari komputer atau perangkat telepon penggunanya.

Tidak tanggung-tanggung, Microsoft akan menghadiahkan Windows 7 Phones kepada siapa saja yang menceritakan pengalaman buruknya selama menggunakan perangkat telepon yang memasang sistem operasi Android. Tentu saja diseleksi, siapa yang ceritanya terbaik (atau, siapa yang pengalamannya “terburuk”) selama memakai Android.

"More malware on Android! Been hit? Share yr #droidrage story to win a #windowsphone upgrade. 5 best (worst?) win!" begitu kalimat Ben Rudolph di Twitter, konon dia adalah “antek-antek”-nya Microsoft. Artinya kurang lebih (dalam bahasa anak gaul), “Tambah banyak aja software jahat di Android. ‘Lo pernah kena ‘gak? Ceritain deh kisah kemurkaan ‘lo pake Android, ‘tar gw kasi hadiah Windows Phone yg lbh keren, 5 yg kisahnya terbaik (pengalamannya paling buruk) bakalan dapet.” Smile

No comments:

Post a Comment