Featured Post

Brevet Pajak Online Unsoed

Image
Brevet Pajak Online Unsoed dibuka untuk 25 peserta setiap kelas. Informasi lebih lanjut hubungi Reva (0858-8579-8331) atau Ida (0821-3378-9932) - WA/call/SMS. Pendaftaran dibuka sepanjang waktu.
DAFTAR ONLINE SEKARANG!

Brevet Pajak Unsoed Reguler akan kembali dilaksanakan setelah situasi dan kondisi memungkinkan.Kunjungi dan ikuti Brevet Pajak Unsoed Purwokerto di Facebook dan Instagram untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai pendaftaran, acara, dan aktivitas kami Pengertian brevet pajak UnsoedBrevet Konsultan Pajak Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman, selanjutnya disebut brevet pajak Unsoed, adalah program kursus/pelatihan pajak yang diselenggarakan oleh Laboratorium Pengembangan Akuntansi Unsoed dengan mengacu kepada SK Rektor Unsoed No. KEPT.276/UN23/PP.08.00/2017, sebagai salah satu unit layanan yang berada di lingkungan FEB Unsoed. Hingga saat ini (awal 2018), brevet pajak Unsoed telah diselenggarakan sebanyak 64 angkatan dengan ribuan alumni yang terseba…

Peringatan bagi para pengguna Windows XP

Windows XPApakah Anda pengguna sistem operasi Windows XP? PC Advisor Magazine menulis, dukungan Microsoft kepada pengguna Windows XP hanya tersisa kurang dari 1000 hari lagi. Kinerja Windows XP memang sangat memuaskan, itulah sebabnya jutaan komputer masih memasangnya hingga hari ini.

Dukungan Microsoft akan dihentikan, apa maksudnya? Artinya, update untuk Windows XP tidak akan diproduksi lagi oleh Microsoft pada saatnya nanti. Akibatnya, komputer yang menggunakan Windows XP menjadi kurang aman. Seorang teman di facebook mengomentari isu keamanan ini sebagai sesuatu yang dilebih-lebihkan. Dia bilang, kenyataannya sebagian besar orang Indonesia memakai Windows XP bajakan dan fitur Windows Update-nya sengaja dimatikan.

Ya. Artikel PC Advisor Magazine itu memang terutama ditujukan bagi pengguna komersial.

Masalahnya, produsen perangkat lunak aplikasi under Windows XP juga akhirnya malas memperpanjang dukungan mereka kepada pengguna yang artinya risiko keamanan menggunakan aplikasi-aplikasi itu juga meningkat. Versi-versi baru aplikasi itu tidak akan tersedia lagi untuk Windows XP.

Apa tujuan Microsoft dengan keputusannya itu? Gampang ditebak. Kita “disuruh” untuk meninggalkan Windows XP dan beralih menggunakan Windows 7. Smile

Comments

Popular posts from this blog

Download PSAK terbaru | PDF | exposure draft

Contoh jurnal dan laporan keuangan perusahaan jasa

Contoh jurnal penjualan dan pertukaran aktiva tetap